Kamis, 30 Agustus 2012

Sewa Mobil Solo TITIAN Mas Plako

TITIAN Mas Plako Solo sediakan beraneka macam kendaraan buat perjalanan saudara sekalian supaya lebih nyaman, berkesan dan mengasyikkan. Titian Mas siap melayani dan menemani saudara sekaliann didalam perjalanan bisnis, pribadi keluarga, wisata, perjalanan dinas, ataupun acara-acara lain. janganlah segan buat menghubungi sewa mobil Solo murah TITIAN Mas Plako, jadi perusahaan layanan transport terpercaya yang bergerak dibidang persewaan mobil murah dan berkwalitas. dengan beraneka pilihan mobil cocok dengan keperluan saudara sekalian, Titian Mas jamin kenyamanan saudara sekalian akan jadi prioritas kami.
Buat sistem rental mobil Solo di TITIAN Mas Plako, Titian Mas berikan beraneka sistem sewa yang dapat diseusaikan dengan tingkat keperluan saudara sekalian. sistem sewa dapat menggunakan waktu ( durasi waktu 6, 12, dan 24 jam ), dapat menggunakan sistem sewa paket mingguan/bulanan, atau dapat juga pilih paket tour wisata. Seluruhnya Titian Mas memberikan dengan tulus dan fleksibel. saudara sekalian lah yang tentukan sendiri.
TITIAN Mas Plako Solo berikan harga sewa paling murah harga bersahabat di Solo. bandingkan saja harga sewa Titian Mas dengan sewa mobil Solo selainnya. Tentu Titian Mas terus yang paling murah harga bersahabat.
TITIAN Mas Plako Solo juga menyelenggarakan paket tour ke beraneka tempat wisata di Solo dan jateng. buat melepas ketegangan dan kelelahan saudara sekalian sepanjang beraktivitas cobalah berwisata berbarengan TITIAN Mas Plako Solo. Titian Mas jamin saudara sekalian akan senantiasa terkesan akan keindahan kota Solo dan jateng. bila saudara sekalian belum memilki tempat tujuan wisata, tidak butuh risau, dikarenakan Titian Mas memilii paket wisata yang dijamin akan buat saudara sekalian sekeluarga terkesan tanpa butuh memikirkan gagasan dan cost yang besar.
Tidak cuma itu, Titian Mas juga sediakan service selainnya yang dapat membantu saudara sekalian beraktivitas diluar ( outbond ) aktivitas ini meliputi arung jeram & relax outbond yang dipandu oleh instruktur berpengalaman & ramah. Semua perlengkapan telah Titian Mas siapkan. dimulai dari kendaraan, perangkat outbond, penginapan dan lain sebagainya.
Dan untuk tamu Titian Mas yang datang dari luar Solo, Titian Mas juga dapat membantu saudara sekalian mencarikan penginapan, losmen, hotel, motel yang cocok dengan biaya & selera saudara sekalian.

Hubungi :
TITIAN Mas Transport Solo
Informasi & Reservasi :
Telp.: 0856 2832 874 - 0821 3414 7050 - 0271-7576705
web: http://www.charter-mobil.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar