Sabtu, 11 Agustus 2012

Persewaan Mobil Murah di Solo BB Trans

BB Trans rent car solo menyewakan mobil murah dengan profesional dan bersahabat dan harga yang terlampau beradu. rental mobil solo dengan beragam armada dengan atau tanpa sopir. anda akan beroleh nilai sekitar lebih sewa yang anda keluarkan.

Selagi anda dan keluarga berlibur di solo, pasti tidak terlepas dari keperluan transportasi yang nyaman. buat memenuhi keperluan transportasi anda di solo, BB Trans rent car menawarkan layanan sewa mobil murah sepanjang anda nikmati perjalanan wisata liburan di solo, teristimewa buat anda yang butuh kendaraan / alat transportasi beserta supir buat keperluan tour ke tempat-tempat wisata di solo.

BB Trans Solo rent car adalah perusahaan sewa mobil / rental mobil terpercaya yang mengedepankan mutu kendaraan sewa dan service yang prima dengan harga yang kompetitif, pas waktu dan profesional. dengan driver tentu yang telah ditraining, berpengalaman dan bisa dipertanggung jawabkan.

BB Trans sewa mobil Solo car memakai kendaraan keluaran paling baru buat menunjukkan keamanan dan kenyamanan buat pelanggan, seluruh kendaraan perlu di dalam kondisi prima sebelum akan diperlukan. kontrol dan perawatan berkala kendaraan slalu dikerjakan buat memberikan kenyamanan dan keamanan buat pembeli.

Buat kami adalah satu kehormatan buat memberikan pada anda service paling baik, sepanjang perjalanan sampai akhir service kami.

buat pemesanan dan penjemputan, anda bisa menghubungi kami langsung di sini.

 

BB Trans Solo

Telpon : 081327709610 – 085725314109 - 085728837178

 

Alamat :

Perum UNS - Jl. Teknologi 139

Karanganyar – Solo - Jawa Tengah

Email : BBTranSolo@yahoo.com

Web: http://www.jasasewamobilmurah.com

 

This email is intended only for the use of the individual or entity to which it is addressed and may contain information that is confidential and may also be privileged. Any form of unauthorized use or dissemination is strictly prohibited. If you are not the intended recipient or if this email is otherwise sent to you in error, you should not disseminate, distribute or copy this email and you should delete it immediately and notify us. Thank you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar