Jumat, 09 November 2012

Bagaimana dan Mengapa ( About Rental Mobil )

Jasa Sewa Mobil Solo Tata - adalah sebuah perusahaan jasa yang bergerak dibidang transportasi dan Car Rental yang mengcover wilayah Surakarta dan Sekitranya.

Didirikan atas dasar alasan bahwa bisnis Transportasi masih memiliki peluang dan prospek yang baik serta ditunjang dengan jaringan Kerja, sistem manajemen yang solid, maka SYUKUR diharapkan akan dapat bersaing dengan perusahaan sejenis. Mempunyai makna bahwa pelayanan harus dengan tulus dan rasa bersyukur

Asked Question

Bagaimana saya melakukan rencana liburan ke Kota Jogjakarta, Solo, ataupun kota-kota lain selama 2 hari. Semantara saya tinggal di Jakarta?

Mudah saja, Anda cukup hubungi kami baik hotline telephone dan silahkan menginformasikan kepada kami, rincian hotel, nomor penerbangan dan waktu kedatangan/ keberangkatan. Kami akan menyiapkan mobil untuk keluarga Anda

 

Saya seorang eksportir kerajinan. Apakah Anda Tahu driver rute/ sentra produksi di Solo, Jogja & Jawa Tengah dimana mereka juga bisa berbahasa Inggris?

Anda tidak perlu khawatir. Kami rental mobil di solo mempunyai driver pandai berbahasa inggris dan juga mengetahui berbagai pusat produksi kerajinan di Yogyakarta, Solo & jawa tengah. Kami akan senang untuk membantu bisnis Anda.

Saya bisa menyewa tanpa sopir? Jadi saya bisa mengemudikan sendiri?

Maaf Bapak/ Ibu, kami tidak melayani dalam keadaan ini. Mengapa anda memilik mengemudi sendiri? Jika kami menyiapkan sopir yang akan membawa Anda ke manapun Anda pergi dan tanpa biaya tambahan.

Apakah saya memiliki harga yang sama selama 10 jam pemakaian untuk perjalanan luar kota (Solo-Semarang-Yogyakarta, dll)?

Tentu saja tidak. Harga sewa mobil hanya untuk wilayah Kota Solo. Jika Anda ingin pergi ke luar kota, Anda harus membayar biaya tambahan dan biaya Menggunakan tarif.

Aku akan menyewa selama satu bulan (mobil + supir) untuk operasi bisnis kami di kota Solo. Apakah saya memiliki harga sewa yang sama atau khusus? Tolong beritahu saya.

Tentu saja, kami akan memberikan harga khusus Menyewa mobil selama sebulan dan kami menjamin prices. Tolong informasikan kepada kami, rincian dan pilih jenis kondisi mobil, kami akan memberikan harga khusus.

Dapatkah Anda Mengelola program untuk menawarkan wisata kami ke Malang, Gunung Bromo, memandu para wisatawan ke Bali ?

Ya, Kami bisa mengatur semuanya dengan jadwal Anda dan juga dengan informasi rinci untuk para wisatawan, silahkan email kami .. kami melayani dengan senang hati berbagai keperluan sewa mobil solo untuk anda

 

This email is intended only for the use of the individual or entity to which it is addressed and may contain information that is confidential and may also be privileged. Any form of unauthorized use or dissemination is strictly prohibited. If you are not the intended recipient or if this email is otherwise sent to you in error, you should not disseminate, distribute or copy this email and you should delete it immediately and notify us. Thank you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar