Jumat, 21 Desember 2012

Kampung Inggris Pare

Posted by:

Kampung Inggris Pare. Mungkin anda bertanya-tanya kampung inggris ada di daerah mana? Apakah warga atau penduduknya merupakan orang inggris atau keturunan orang inggris? Pada kesempatan kali ini, onnycorp.com mencoba share mengenai kampung inggris. Sengaja saya mencoba sedikit mengulas mengenai kampung inggris, karena ada salah satu klien jasa seo yang ingin webnya di lakukan optimasi SEO dengan keyword kampung inggris.
Menurut artikel dari http://onnycorp.com/kampung-inggris, kampung inggris ini berada di desa pelem pare Kediri jawa timur. Kampung Inggris merupakan sebutan untuk Desa Pelem dan Desa Tulungrejo yang berada di Kecamatan Pare Kabupaten Kediri Propinsi Jawa timur. Kampung ini disebut kampung inggris karena di daerah tersebut berdiri ratusan lembaga kursus bahasa inggris. Dan seiring perkembangan waktu ternyata lembaga kursus ini juga menyelenggarakan kursus bahasa arab, mandarin, dan salah satunya adalah Mr. Bob English Club yang memiliki website resminya www(dot)bobkayaraya(dot)com.
Jika anda ingin menguasai bahasa inggris dengan cepat, anda bisa mencoba menghubungi MR bob di kampung inggris pare. Demikian sekilas artikel saya mengenai kampung inggris, semoga bermanfaat. Sumber artikel : http://onnycorp.blogspot.com/2012/10/kampung-inggris-pare.html Sekian terima kasih


Contact :
Email:
Visit My website :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar